Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar, Ikatan Cinta RCTI Tembus Rekor Share 50.1%

Selasa, 09 Februari 2021 - 16:22 WIB
loading...
Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar, Ikatan Cinta RCTI Tembus Rekor Share 50.1%
Di episode ke-157 yang tayang Senin (8/2) malam, share Ikatan Cinta mencetak rekor yakni 50.1 %. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berkali-kali cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI bikin baper pemirsanya, dan berkali-kali juga meraih rating dan share yang tinggi. Di episode ke-157 yang tayang Senin (8/2) malam, share Ikatan Cinta mencetak rekor yakni 50.1 %. Ini artinya lebih dari setengah penonton televisi menonton Ikatan Cinta saat sinetron nomor satu produksi MNC Pictures itu ditayangkan.

Tentu ini merupakan pencapain besar bagi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di jam prime time, yaitu pukul 19.30-21.00 WIB. Tidak lain yang membuat sinetron ini digemari masyarakat adalah jalan ceritanya yang semakin menarik dan membuat penasaran, serta kemampuan berakting dan pesona artis pemerannya yang semakin dicintai pemirsa.



Episode ke-157 menceritakan Aldebaran (Arya Saloka) akan mengambil langkah besar soal kelanjutan rumah tangganya bersama Andin (Amanda Manopo). Namun, keinginan Al mempertahankan rumah tangganya dihantui rasa bersalah dan takut kebohongannya terbongkar.

Sementara itu dari lanjutan penyelidikan pembunuhan Roy, Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) berusaha mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy. Keduanya menyelidiki gudang kantor Aldebaran.

Rendy (Ikbal Fauzi) sedang menyelidiki keberadaan Sodikin, mantan satpam sekaligus saksi kasus pembunuhan Roy atas perintah Aldebaran. Namun, di saat yang bersamaan, Nino (Evan Sanders) melihatnya dan curiga. Nino ternyata juga menanyakan keberadaan Sodikin pada satpam di komplek rumahnya.

Semuanya membuat Aldebaran semakin kalut. Ia begitu mencintai Andin namun juga takut kehilangan. Aldebaran takut Andin tidak akan memaafkannya kalau tahu soal saksi yang dia bayar untuk memberatkan Andin.



Apakah Aldebaran memilih menutupi kebohongannya lagi atau jujur pada Andin? Kelanjutan kisah cinta Aldebaran dan Andin semakin menarik dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI. Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)